bener gak bro


Bro,

Apakan anda memiliki buku ini ?
Ya istri atau suami adalah pendamping hidup kita,

Susah senang dialah yng selalu mendampingi kita.

Nah kalau ini anda jua punya..

Surat kendaraan ini tentunya juga penting saat kita memiliki sebuah kendaraan tp cukup disimpan saja kalau buat bepergian bawa yang ini….

Nah kalau ini klangenanku yang juga perlu kasih sayang , nafkah juga, bahkan yang satu ini lebih sering ku elus dari pada istriku…

Nah kalau ini adalah diriku n sang istri

Well sekarang ni ada pertanyaan yang menganjal di hati saya…

SETUJUKAH ANDA BILA KENDARAAN ANDA DI SEBUT ISTRI KEDUA ???

Ini datang dari beberapa rekan
Silahkan shere pendapat saudara sekalian..

19 Comments

  1. SETUJUKAH ANDA BILA KENDARAAN ANDA DI SEBUT ISTRI KEDUA ???
    =======================================================
    Kalau ditanya Saat ini sih, saya masih senang mengelus kendaraan malah ngalah – ngalahin mengelus istri, tapi kedepan Insya Allah saya akan berusaha mengurangi kecintaan yang berlebihan pada suatu benda mati, semoga…… amieen

    Suka

  2. Wah kalau blog ramai pengunjung alias yang komen udah berjibun ya?
    Tidak kayak saya gak ada yang komen je…
    Trim tlah main ke blog ane ya gan…

    Suka

Monggo urun rembug.