bukan inul bro


coba semua cewek kaya gini

bro n sis ini bukan iklan inul lho…

hampir setiap hari keluar rumah dan setiap hari pula aku ngeliat pengendara yang tak taat peraturan apa lagi mau ke pesta….

kata mbah edo miris.. ngeliat yang gak tertip lalin..

andai saja semua punya kesadaran seperti foto di atas alangkah indahnya dunia ini..

semoga bisa jadi pemikiran dan acuan kita saat berkendara..

*hati hati saat berkendara jangan lupa klik helm anda.

– sayang ceweknya pake rok kaya gitu klu ngebut apa coba jadinya..

Iklan

19 Comments

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s