beratkah kita kembali ke natural bro,


bro, ngantri ngisi pertamaxx pa premium…?
tahun 2010 pertumbuhan kendaraan sangat pesat hingga setiap orang memilikinya dengan mudah,*walau kredit spt penulisnya

ternyata tidak di imbangi dengan infrastruktur,
sekarang di awal tahun 2011 harga pertamaxx melejit berbarengan harga cabe rawit …
dan pembatasan bensin bersubsidi maret nanti maka banyak yang beralih kendaraan dari roda 4 ke roda dua maka tidak heran produsen motor memperkirakan tahun ini tumbuh 10-20%.
lha kalau ini aja dah macett cet cet gimana tahun depan dengan ngaspalnya 7.000.000 unit motor…..???

kenapa mereka gak beralih ke sepeda saja… Masyarakat kita masyarakat manja dan malas kesini dikit motor kesitu motor, gak eman eman bensin….
kita sekarang perlu berpikir bahwa minyak suatu saat akan habis…

kalau sekarang kita hambur hamburkan bagai mana nasib anak cucu kita, kenapa pula masyarakat engan memakai kendaraan roda dua non bbm kalau hanya untuk jalan di lingkungan dengan tidak memiliki mobilitas tinggi bukanya lebih hemat, seperti pengunaan motor listrik yang kini banyak sekali tersedia di pasaran bahkan untuk e moto *vip bisa urus stnk jd bisa buat di jalan raya,

memang masyarakat menengok kebelakang itu susah di bilangnya kuno.. Tapi pada dasarnya jauh di belakang terdapat pelajaran yang sangat sangat berharga karena beliau beliau yang terdahulu menghargai alam ini maka tidak lah banyak penyakit yang ada lain dengan sekarang setelah serba mesin ,polusi di mana mana,banyak yang terkena penyakit penyakit baru,

perlu di ingat umur orang terdahulu bisa mencapai 100 tahun dan kalau sekarang 60th dah loyo… Ini benar benar terjadi,

mari kembali ke alam hemat BBM, buat anak cucu kita,

goes yuk,
tuangkan pendapat anda semoga bermanfaat bagi kita semua,..

Iklan

14 Comments

  1. @ tri yen ancol banjir numpak getek ekonomis non bbm tp sego
    @mitra mulai di komplek disik.. mbiyen paspitku urung di colong sering jalan ke bogor tp sekarang gak duwe pit onone pit rodo telu….qqq

    Suka

Monggo urun rembug.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s